Covid-19 tampaknya akan merupakan bencana berskala besar dan sekaligus ujian berat bagi perumus kebijakan publik dan solidaritas rakyat Indonesia. Kita berharap akal-sehat, kepedulian dan solidaritas akan membimbing bangsa melewati badai ini.
Oktober 2022
Hari ini
Mg Sn Sls Rb Kms Jmt Sbt
2526272829301
2345678
9101112131415
16171819202122
23242526272829
303112345
 

Survai Dasar Pelayanan Publik
Executive Summary, Hasil Studi Baseline Survey Pelayanan Publik
20 Oktober 2007

By kumoro | October 20, 2007

 

Studi Survai Data Dasar (Baseline Survey) untuk pelayanan publik ini dilakukan di seluruh wilayah Provinsi Daerah Istimewa Yogyakarta. Kerjasama penelitian terjalin antara tim peneliti dari Magister Administrasi Publik dengan Partnership for Governance Reform perwakilan Jogjakarta. Fokus dari studi adalah mengetahui modal dasar yang dimiliki oleh lembaga-lembaga pemerintah dalam menyelenggarakan pelayanan publik, terutama untuk empat bidang strategis: kesehatan, pendidikan, perizinan, pertanian. Berbeda dari banyak studi yang telah dilakukan yang memfokuskan pada pengguna jasa layanan (customer survey), studi ini dilakukan dengan memfokuskan pada penyedia jasa layanan (provider survey).
executive-summary.pdf

[selengkapnya...]
 
   Copyright © 2020 Wahyudi Kumorotomo. All rights reserved.