Studi Survai Data Dasar (Baseline Survey) untuk pelayanan publik ini dilakukan di seluruh wilayah Provinsi Daerah Istimewa Yogyakarta. Kerjasama penelitian terjalin antara tim peneliti dari Magister Administrasi Publik dengan Partnership for Governance Reform perwakilan Jogjakarta. Fokus dari studi adalah mengetahui modal dasar yang dimiliki oleh lembaga-lembaga pemerintah dalam menyelenggarakan pelayanan publik, terutama untuk empat bidang strategis: kesehatan, pendidikan, perizinan, pertanian. Berbeda dari banyak studi yang telah dilakukan yang memfokuskan pada pengguna jasa layanan (customer survey), studi ini dilakukan dengan memfokuskan pada penyedia jasa layanan (provider survey).
executive-summary.pdf

"/>
Covid-19 tampaknya akan merupakan bencana berskala besar dan sekaligus ujian berat bagi perumus kebijakan publik dan solidaritas rakyat Indonesia. Kita berharap akal-sehat, kepedulian dan solidaritas akan membimbing bangsa melewati badai ini.
September 2020
Hari ini
Mg Sn Sls Rb Kms Jmt Sbt
303112345
6789101112
13141516171819
20212223242526
27282930123
45678910
 

Detail Artikel
Executive Summary, Hasil Studi Baseline Survey Pelayanan Publik
20 Oktober 2007

By kumoro | October 20, 2007

 

Studi Survai Data Dasar (Baseline Survey) untuk pelayanan publik ini dilakukan di seluruh wilayah Provinsi Daerah Istimewa Yogyakarta. Kerjasama penelitian terjalin antara tim peneliti dari Magister Administrasi Publik dengan Partnership for Governance Reform perwakilan Jogjakarta. Fokus dari studi adalah mengetahui modal dasar yang dimiliki oleh lembaga-lembaga pemerintah dalam menyelenggarakan pelayanan publik, terutama untuk empat bidang strategis: kesehatan, pendidikan, perizinan, pertanian. Berbeda dari banyak studi yang telah dilakukan yang memfokuskan pada pengguna jasa layanan (customer survey), studi ini dilakukan dengan memfokuskan pada penyedia jasa layanan (provider survey).
executive-summary.pdf

 
 
 
   Copyright © 2020 Wahyudi Kumorotomo. All rights reserved.