Studi Survai Data Dasar (Baseline Survey) untuk pelayanan publik ini dilakukan di seluruh wilayah Provinsi Daerah Istimewa Yogyakarta. Kerjasama penelitian terjalin antara tim peneliti dari Magister Administrasi Publik dengan Partnership for Governance Reform perwakilan Jogjakarta. Fokus dari studi adalah mengetahui modal dasar yang dimiliki oleh lembaga-lembaga pemerintah dalam menyelenggarakan pelayanan publik, terutama untuk empat bidang strategis: kesehatan, pendidikan, perizinan, pertanian. Berbeda dari banyak studi yang telah dilakukan yang memfokuskan pada pengguna jasa layanan (customer survey), studi ini dilakukan dengan memfokuskan pada penyedia jasa layanan (provider survey).
executive-summary.pdf

"/>
Hakim adalah wakil Tuhan di bumi. Adagium ini tampaknya belum berlaku di Indonesia. Sosok pimpinan majelis Mahkamah Konstitusi sudah sangat buruk di depan publik. Tapi masih saja berkelit dan balik menuduh sana-sini untuk mempertahankan kekuasaannya.
Juni 2018
Hari ini
Mg Sn Sls Rb Kms Jmt Sbt
272829303112
3456789
10111213141516
17181920212223
24252627282930
1234567
 

Detail Artikel
Executive Summary, Hasil Studi Baseline Survey Pelayanan Publik
20 Oktober 2007

By kumoro | October 20, 2007

 

Studi Survai Data Dasar (Baseline Survey) untuk pelayanan publik ini dilakukan di seluruh wilayah Provinsi Daerah Istimewa Yogyakarta. Kerjasama penelitian terjalin antara tim peneliti dari Magister Administrasi Publik dengan Partnership for Governance Reform perwakilan Jogjakarta. Fokus dari studi adalah mengetahui modal dasar yang dimiliki oleh lembaga-lembaga pemerintah dalam menyelenggarakan pelayanan publik, terutama untuk empat bidang strategis: kesehatan, pendidikan, perizinan, pertanian. Berbeda dari banyak studi yang telah dilakukan yang memfokuskan pada pengguna jasa layanan (customer survey), studi ini dilakukan dengan memfokuskan pada penyedia jasa layanan (provider survey).
executive-summary.pdf

 
 
 
   Copyright © 2018 Wahyudi Kumorotomo. All rights reserved.